Ayo Segera Bergabung

Milis : margoyudan-98@yahoogroups.com
Friendster : margoyudan solo (margoyudan_98@yahoo.co.id)
Facebook : Margoyudan Smansa

Jumat, 31 Oktober 2008

masih inget aq....................
























































welcome in bandung kodox




hari ini jumat, 31 oktober 2008 wah kodoq bakalan datang ke bandung teryata boneng euy jam 12 udh sms nyampe bdg,.........wah pikirku cepet pulang kantor nich jemput kodoq di hotel preanger.....tunggu punya tunggu oe nungguin kodoq 1 jam soalnya nich bos lg meeting besar...tinggal tunggu........janji jam 5 bos besar keluar dr meeting jam 6 bos....langsung cabut ke arah braga , cipaganti dan bresssssssssss hujannnnnnnnn gede tapi jangan ngiri ya di cipaganti ada tempat cozy buanget namanya IGA BAKAR JANGKUNG mak nyussssssssssssssss rasane udan2 makan iga bakar...............ayo cah sopo pengen dolan bandung....

Selasa, 28 Oktober 2008

Djarum 76 Pak !!!



Adakah temen2 dari kelas 2.4 ??? … seingatku : wicak,arif darmawan,OJ (arimurti ), dll..

Dulu tuch ..aku mulai diajari OJ udut ..alias merokok sewaktu kelas 2. Seringkali colut di warung mbah cip..kadang2 kita ngerasa mbah cip ki kaya nenek kita beneran yach … ke-nenek-annya luar biasa ( maksud nya : bisa hutang , kaya hangga) …

Kembali ke soal rokok … dulu tuh si OJ ( ari murti ) suka banget rokok kretek Djarum 76, lha aku ama wicak yang diajari ngrokok ama OJ ki ngerasa aneh akan aroma Djarum 76..pahit2 kaya rokok tukang kata si wicak ... ..sehingga kita berduapun memutuskan rokok yg sedikit mewah : Sampoerna Dji Sam Soe Kretek.

Karena waktu kelas 2 kita sering ada kosekan di kelas, seringpula kita sembunyikan tuh rokok di langit2 dan dikawat angin2 tembok. Saat mata pelajaran Pak Marwanto dimulai , mata guru matematika kita itu tertuju ke atas lobang angin2 diatas mejaku..degdeg. sirrr….

Sejurus kemudian..pak marwanto datang dan menyuruhku …” her , apa itu..tolong diambil..’..cekot2 kepalaku …. Didapatilah sebungkus rokok Dji Sam Soe yang baru berkurang 2-3 batang.

Untunglah kesan anak baik masih ada padaku yang waktu itu sebangku sama wicak….Sejurus kemudian Pak Marwanto langsung menunjuk OJ ( ari murti ) yang duduk dibelakangku...’Ari ..ini rokokmu yach… kamu itu ga punya aturan ya, nyimpen rokok di kelas ‘ ….

Dengan lantang dan mantabs..OJ pun menjawab… ‘Tidak pak … rokok saya Djarum 76 Pak’ … terpingkal2 dihati waktu itu …padahal yang nyimpem diatas angin2 ya aku sama wicak .. Akhirnya Pak Marwanto pun manggut2 dan membawa sebungkus rokok kami entah kemana ..hiks..

Inget ndak wicak ..he..he…he..

OJ..maafkanlah diriku ya bro…

Hahahaha lucu tenan mas heru...gara2 rokok pekoq 76 ya...habis 7 trus 6 hehehehe just kidding...peace OJ (lupa orangnya yg mana jg..) no hurt feeling yaaa it's time for more fun bro...flashback for fun . Untung aja SMA gak udut hehehehe
Salam.


foto sma 1 solo update 2008







ini ada beberapa foto SMU 1 Solo yang aku ambil bulan september 2008
bagi yang belum sempat melihat wajah baru SMU kita, semoga foto2 ini menjadi obat rindu.
semoga ya!...
thx

indoor football team


Salah satu hal yang menyenangkan adalah ketika bisa berkumpul dengan teman-teman di
aula SMA kita tercinta, sepulang sekolah, dengan bola tenis langsung bal-balan.
Dari awalnya cuma sekedar kumpul dan main bola, tapi kok keterusan ya...
Hampir tiap saat ada kesempatan, tempat yang dituju adalah aula sekolah.
Dari sekian banyak teman yang ikut ada beberapa orang yang akhirnya "istiqomah"
sehingga terbentuk team indoor, yang terdiri dari Sriwahyudiana (dlm kenangan) sebagai kiper,
Fuad alias Cafu, Togani, Boko, Sujarwanto, Bambang Jinangkung, Andri W (mereka sering main sebagai bek)
Arif D alias Acil, Dwi Sutanto, Bernard, Edi Putranto (pemain tengah)
Eko Setiawan, Budi Santosa (pemain depan). plus Bertha sebagai cheerleader. ..
Paling sering main lawan mantan-mantan 1-8 yang dikomandani Ari dan Simbah.
Meski main belepotan lumpur di lapangan kotta barat, tapi tetep semangat... asyiiikk tenan je.
Main di aula sampai beberapa kali mbuat lampu mati, bahkan sekali sampai lampunya pecah...
langsung iuran tuku lampu nggo ngganti. Sampai akhirnya aula penuh dengan meja kursi (karena bbrp
kelas sedang dlm perbaikan) dan akhirnya kami bener2 gak boleh main bola lagi di dalam aula sama
mas Yanto (eh, bener gak ya, mase yang penjaga sekolah itu lho). Terpaksa kalo pas pengin main bola
cari lapangan di luar, dan akhirnya tanding dgn tim lain adalah salah satu solusi.
Udah berapa kali kita main ya teman2? seingatku kita cuma kalah sekali pas lawan IPA 4 alias kelasku dewe...
itupun pertandingan gak selesai gara2 ada yg cedera.. (lupa siapa yg cedera)
Gimana kabar teman2 indoor ini ya? Beberapa orang dah hilang kontak : Fuad, Sujar, Sutan, Edi PK, dan Budi.
Mohon ajak gabung ke milis kita kalo ketemu mereka yaa....
kapan lagi kita kumpul teman2? katanya tiap lebaran mau kumpul, dgn para ibu disuruh masak2... dan anak2 main bola
di lapangan sebelah barat rumah Bambang itu lho. kita rujakan lagi (peleme isih ra mBang?)


Best Regards,

Arif Darmawan
arifabutholhah. wordpress. com
============ ========= ========= ===
PT. Software Farmer Indonesia
Jl. Lembah Pakar Timur No.22 Bandung
Telp. : 022 - 700 75 700 / 0813 94 100 100

HAPPY BIRTHDAY DITA



seingatku, hari ini 28 Oktober bertepatan dg hari sumpah pemuda, Dita
Dewi Wibawani berulang tahun.. yang ke berapanya aku lupa..

harapannya.. semoga... hmm apa yaa.. :p hehehehe... :)

(Ratna, betul ga? kl salah tolong dikoreksi yaa. data2 ada di aku tp
aku lupa.)

TRAGEDI PERDANA (My Confession)




dear bro and sis
> mungkin aku kemarin udah pernah ta sampein ke teman-teman semua
> masalah pipis di sawah
>
> khan pas hiking kita, (Perdana), kita disuruh jalan sekian kilometer
gitu,
> dari slulup di saluran irigasi, terus jalan di blethok, akhirnya
sampai merayap di sawah,
> dasar panitia Perdana kreatif
> bro and sis, pas hiking aku mau pipis tu ga sempat, maklum waktu itu
di daulat jadi ketua rombongan hiking, menggantikan ketua sebelumnya
> mau pipis bingung cari air, mau pipis di pohon kasihan pohonnya ntar
bau..
> so pas kita disuruh merayap di sawah, kebetulan pas aku di depan
(maklum bo namanya juga ketua) aku sengaja pipis sambil merayap di sawah
> buat teman-2 dari 1-2 maaf banget ya, kalian 'mandi' kesenianku
> tapi khan habis itu kita mandi, dikasih sabun kecil ama panitia
> eh lagi-lagi, pas habis buat nyabunin aku, aku kelepasan sabunnya
jadi teman-2 kelas 1-2 ga jadi pake sabun
> bro, ngapunten banget yo, 'kesenian'ku menodai kalian
> mumpung masih syawal
> ntar nyambung lagi, judule dosa cah 1-2 terhadap 1-5
> wass wr wb
>
> warm regards
>
> atas yuda k

Senin, 27 Oktober 2008

SMA kok Alim Rugi .....

He..he.. pengakuan nek kowe dhisik sering colut neng janti karo OJ dan aku yo cak.. kelingan ram bolos trus berenang di Waduk Lalung karanganyar..wudo kabeh ..
Aku sih duwe fotone lho…pas colut.. pas wong telu udut bareng di janti..karo udo..difoto soko nduwur..wis ndesit bgt..ha..ha

Ketik REG Spasi PUJI

Ketika Syeh Puji menikah Lagisemua orang berapi-api unjuk gigitermasuk komunitas kita kassmajipadahal syeh puji hanya lelakiyang (mungkin) sekedar cari sensasisebagai bukti, kemarin dia zakat, duit dibagi2ga tanggung2, mungkin bisa buat beli mobil merci dan naik haji berkali2jadi mungkin sebaiknya agar kita bisa reunisms ke syeh pujiKetik REG spasi NIKAH LAGIkayaknya dia akan menjadi icon tahun inisuruh bilang bahwa kita punya milis kassmajiagar pas diliput tipibisa ngerekrut semua alumnimungkin ini hanya isu yang diisidikipas biar gede dan 'nggilani'maklum, semua orang sedang asyik bicara amroziyang sedang siap siap dieksekusidaripada bikin ngeri negerinulari bom bunuh dirimending dibawa ke gonjang ganjing nikah lagiaslinya, kalau mau nikah lagi tak usah cari sensasimilih yang usia dinitak usah pula publikasi berkali-kalikarena hanya bikin kekidan rame rame ngajuin somasiNB: (hanya guyon, jgn serius terus)hehehe

PENGAKUAN DOSA ARIF

waduh, cerita pengakuan dosa?
asline aku ki termasuk anak baik lho ko, percaya ra?(narsis mode on)
tp yen masalah nggawe dosa kayane ya wis tau.
ro sekolah : kerep ra melu upacara..
ro teman ada juga, tp sing sampe nggawe nangis sekali ( sak elingku )
ngerti sing nangis sopo? anake p'Jon (guru Fisika) pas sak kelas neng kelas 2.4
yen ra salah jenenge Retno ... (mbuh lali terusane sopo).
entah pas kejadian iku ono sing ngerti po ora....

........
Best Regards,

Arif Darmawan
arifabutholhah.wordpress.com
=================================
PT. Software Farmer Indonesia
Jl. Lembah Pakar Timur No.22 Bandung
Telp. : 022 - 700 75 700 / 0813 94 100 100
website : http://new.smartmarkreader.com

PENGAKUAN DOSA PART 1 RORI

waduh pengakuan dosa ya.....apa ya.......hi....hi....jd inget sesuatu.....
mungkin yang tahu hanya segelintir orang saja, aq beruntung punya teman-teman deket yang tidak memandang siapa aq,......dulu perasaan minder slalu membayangi anake pak jarwo.....anak seorang guru yang mungkin banyak yang mengenal dgn galaknya beliau,.....tapi itu juga berlaku saat di rumah.....kalau di sekolah sangat disiplin telat 5 menit aja disuruh 5x putaran lapangan telat 30menit 1x manahan harus diputerin,.....kalau dirumah telat 5 menit dr jadwal pulang bakalan menderita soalnya tidak akan dibukakan pintu,.........dulu yang namanya rori kalau sekolah naik sepeda ontel,.........kadang naik motor soalnya gantian ama bapakku,.......kesederhanaan dan disiplin itulah yang ditanamkan ke aq, di sekolah sma itu indah banget,.........ada sahabatku kiki dan agung sate serta totok 3 orang ini berjasa banget dalam aksi aq bisa nyopir mobil........dulu aq alesan sakit kepala biar bisa ijin pulang padahal blajar nyopir minjem mobil timor nya totok waktu itu masih gress, kagak kebayang kalau kegores, tapi aq nemuin ketulusan orang2 disekitarku.......hidup ini penuh warna apalagi aq di kelas 2.3 kelas selebritis kata orang......kagak tau kenapa kelas ku itu dipasangin kipas angin dgn alasan kepanasan, kita patungan buat belinya....ada-ada aja..................mulai akrab dgn sahabatku eko setiawan....temen seperjuangan......berantem dgn bu milang kena damprat ber2 dgn fita,.......trus gua pingsan.......ya iyalah lha wong pake bawa2 nama bokap kita masing2 udh gitu aq blm sarapan....ya pingsan cari aman.....he...he gokil abis......pernah juga musuhin guru kimia yang kakinya gede banget kaya tales bogor....?????forgeted namanya...paling takut kalau ulangan alm.p.nurhadi takuttttttttttt banget entah kenapa auranya mistis banget........yak kamu maju yak sebelahnya ...ya kamu mas disebelah kanannya itulah gaya khas alm.p nurhadi guru matematika..........pas meninggalnya aku kasih kbr ke anak2 kelas laen malah bersorak "hore......tidak jadi ulangan"duh.....maafin pak ......dulu dikelasku bayak juga yang cantik inget dong NOORAFNIA penyiar radio SAS Fm, tapi sayang orangnya pendiem banget.......................oh ya dulu anak guru itu yang aq inget ada FITA,SARI (Putrinya p.Jon), ANTON (P.TANGGAP), TRUS ANAKNYA BU ENDANG siapa ya lupa lah.....dulu juga.....ada yang pasang petasan gede banget aq lupa siapa yang terdakwa?tp aq pernah disuruh angkat2 genteng gara tidak ikut upacara........suruh ngepel aula juga pernah tp lupa aq salah apa......
Dulu diSMA kita ada genk masing2 ya....ada yang CHEER, kumpulan rohis, anak mbeling, anak pinter, dll.......aq tidak tau masuk yang mana lha wong ora dhuwe opo2 melu opo? dadi aku ya banyak maen dgn komunitas kelas aja.........pernah naksir inisial aja lah N? Sampai aq ngajak eko sholat dulu untuk ngungkapin perasaanku, tapi tau lah DIREJECT hasilnya......yah mungkin siapasich loe??? ya harus diterima walaupun dulu aq belain nabung dari uang jajan buat beliin kado ultahnya.......................sedih banget kalau inget masa dimana aq masih mikir koq susah...ya...orang lain punya pacar gampang banget soalnya py mobil, punya motor....lha....aku ora dhuwe opo2 rasane pengen teriak..........jadi kayak di film aming aja!!!ha...ha......tapi aq dulu sempet salut sama temen yang baik banget kl ada masalah pasti aja crita ke dia.............................inisial juga ah D.....S...? Ya dialah yang membuat aq luluh lantah yang membuat aq bisa tau menghargai smua ortu dan teman....ha........udh dulu deh ini part 1. tunggu part 2 nya

CRITAMU KITA TUNGGU

cerita? kalo mau ya banyak..

kl yg lucu2an tu kaya peristiwa rombon-dirombon bagi yg lagi ulang
tahun.. banyak modus operandi-nya dalam melakukan kejahatan perombonan
itu.. silakan saja didaftar melalui cerita2 dengan cara apa saja
perbuatan menyenangkan itu dilakukan..

ada lagi.. misalnya aksi2 kejahatan yang dilakukan di lingkungan
sekolah, baik yg sudah dilakukan atau masih dalam tahap niat dan ngga
kesampaian..

ngga ada salahnya mengakui dosa dan aib masa lalu, toh juga udah ngga
ada yg sudi menghukum.. malah akan menjadi cerita lucu yang pantas
untuk ditertawakan..

setelah aku coba menuliskan cerita cinta dan ngga terlalu laku
ceritanya karena ngga ada yg ikut berani mengakui, aku jd pengen tau
siapa2 yg dl punya dosa di masa lalu.. makin besar dosa pasti makin
menarik.. makin besar kerusakan dan akibat yg ditimbulkan bakalan
makin seru untuk disimak..

jadi siapa yg sudi memulai bercerita hal2 yg berhubungan dg kejahatan
dan kerusakan?? ditunggu ceritanya..

:D

ada penulis melirik kita

bu, pak semua angkatan 98 deh smansa ada kabar menarik lho.....begini nich....duh ngomongnya dari mana ya...koq jadi mumet juga......................

pagi tadi saya dapat kabar ada seorang penulis yang sedang melirik milis kita ini katanya menarik rame dan lucu juga......masak sik ya aku bingung juga.....si penulis sengaja tidak saya sebutkan karena beliau baru melihat sedikit tentang milis kita....kita ditawari untuk menceritakan masing-masing personal tentang kenangan di sma satu angkatan 1998 dan ditawarin juga untuk membuat posting "surat cinta untu suami / istrinya nah lho.........yang belum nikah ya kepacarnya, kurang tahu untuk apa....tapi beliau tertarik lho.....eh pernah baca "KAMBING JANTAN cip.raditya " dia berawal dari tulisan blog dibukukan trus sekarang digarap sekuel filmnya.......wah .......duh jadi gr nich....tapi beliau nitip pesen sering-seringlah posting dan nulis di blog beliau selalu mengamati.......barangkali milis kita ini yang beruntung

Minggu, 26 Oktober 2008

cuapek

wah udh malem kgk kerasa, ya cukup dulu hr ini nyari datanya nanti dilanjut lagi........mana yang lain bantuin dong sebarin blog kita ini

ANTHONY RENDRA












Putra bp.tanggap guru kita tercinta.....dulu kl tidak salah 1.4 dengan rori ini profilnya yang slalu cool......"I only know how to do things 3 ways:The wrong way,The right way and MY way,which is really the wrong way, only faster"

ADITYA RAHMAN


"nevre give up / trial and error stiil numbero uno"

RONI


"You are Special; yes you ...all of you. add me:ronay_ya@plasa.com"

JULLY KUSUMASTONO



ANAK PALING CUEK DR SMP SAMPAI SMA JULLY DO YOU REMEMBER

mas bondet















"
Hidup adalah seni. Seni adalah kenikmatan hidup. Tanpa seni tidak bisa hidup. Hidup seni"













AQ PAK TUA


AQ PAK TUA.. DIPILIH KETUA.. MBOH WESSS MUMET AQ.." itu sebuah kalimat yang keluar dr pimpinan kita ini siapa hayo yg tidak kenal? bpk yg satu ini superduper baik dr jmn sma s.d sekarang sama , juragan besi tua ini sekarang jd bos di solo......siapa yang berminat mengkilokan besi call aja

apple iphone

Home Screen

Get instant access to whatever you need. The Home screen takes you to iPhone applications and Web Clips with a single tap — even when you’re on a call. And no two Home screens are alike. That’s because you can customize yours with whatever applications and Web Clips you choose.

Click to play iPhone Home Screen features video

See the Home
screen in action.

Watch the demo

Home Screen: See it in action

iPhone home screen
iPhone customizable home screen

Customize your Home screen.

Arrange the icons on your Home screen any way you want. Even move them to another Home screen. Create up to nine Home screens for quick access to your Web Clips and any applications you download from the App Store.

Add Web Clips.

If you check the same websites every day, create Web Clips and access them directly from your Home screen with a single tap.

Go home.

No matter where you are on iPhone, one click of the Home button takes you to the Home screen. And you can go back to what you were doing at any time.